this is it..
welcome to my blog..:)

-Cerita Apa Saja, Tentang Yang Ingin Ditulis Bukan Yang Harus Ditulis-

Jumat, 29 Juli 2011

Berasa 'Ababil'

Lagi pengen nyobaain yang namanya wedges sama softlens,,,>.<

Biar kata orang ababil yang pengenya ngikutin tren dan latah tren biarin dah..klo pada gak suka itu masalah lo..yang penting seneng yang penting gak ngrugiin orang lain kecuali ngrugiin kantong sendiri (jadi tambah kempes aja ne tabungan..hahahaha)
Alasan knapa aku harus coba: satu, secara postur aku tu 'imut' sangat jadi pengen dah sekali2 keliatan agak tinggian dikit...hahahaha. dua mata aku sayu, kata ibu aku aja mata ku kaya mata ngantuk gak semngat...so karna aku orang nya sangat bersemangat,,makaa sepertinya perlu dicoba biyar keliatan 'mbelolok' hehehe.
Sepertinya cukup...mari kita coba wedges, softlens dan segaligus mrncoba menjadi ababil...hahahaii 

1 komentar: