this is it..
welcome to my blog..:)

-Cerita Apa Saja, Tentang Yang Ingin Ditulis Bukan Yang Harus Ditulis-

Sabtu, 12 November 2011

Wet and Dry

Wet and dry..something different but both i like them..

Kalo dipikir-pikir memag aneh dan saya pun baru sadar akan hal itu, bahwa dua hal yang saya sukai adalah dua hal yang berlawanan dan sangat berbeda..

Hujan..

Ini akan selau mengingatkan saya akan indahnya suatu kehangatan..kehangatan yang tercipta yang mampu membuat saya hidup lebih tegar dan lebih baik. Dalam setiap tetesnya hujan selalu membawa suara dan na da yang berbeda, dan disetiap tetesannya pulalah terbawa pesan cinta dari Langit untu sang Bumi..:)
Tapi jujur...entah mengapa setiap kal hujan, bayangan orang tua dan bayangan orang-orang dirumah selalu muncul dan membuat saya merasa sangat rindu..(ihiir bahasanya cuuyy :P)


Kaktus..


Saya suka..khususnya untuk kaktus hias..ia membuat saya berfikir bahwa dalam hidup kita harus bisa beradaptasi dengan situasi apapun, meskipun pada kondisi yang sangat asing sekalipun.
Kaktus mengajarkan aku sebuah ketegaran dalam suatu kondisi ekstrim, dan itu yang membuat say ingin selalu berusaha tegar dan kuat dalam stuasi dan kondisi apapun.. :)
Yang sangat menyenangkan setelah beberapa waktu saya mengingankan dan hari ini akhirnya saya mendapatkannya..dan langsung saya sebut dia 'Nuggie' it's the name of my new plan, knapa harus 'Nuggie'?? itu hanya karena dia berbentuk mirip seperti 'Nugget'..hahahaha .. :D

Namuunn..satu hal yang saya tau dan saya rasakan sekarang adalah bahwa Hujan dan Kaktus mengingatkan saya akan sosok yang telah membuat warna hidup saya menjadi 'polikrom' hahaha..Thank's for you..and if you read this i hope you know..You've become very meaningful and is still :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar