this is it..
welcome to my blog..:)

-Cerita Apa Saja, Tentang Yang Ingin Ditulis Bukan Yang Harus Ditulis-

Minggu, 22 April 2012

Antara Investor-Pengusaha dan Orang tua-Anak..

Percaya atau tidak hubungan orang tua dengan anak adalah seperti hubungan investor dan pengusaha..sebagai orang awam (karna itu bukan bidang saya) yang buta masalah ekonomi, investor, pengusaha saya tidak benar-benar tau fungsi mereka masing-masing..tapi berdasarkan analisis saya investor adalah orang yang memberikan modal untuk melancarkan suatu tujuan yang dikehendaki oleh kedua pihak dan pengusaha adalah orang yang menerima modal dan yang memiliki kuasa untuk melakukan tujuan itu dengan segenap kemampuan yang ia punya..begitu pula orang tua dan anak..orang tua sebagai investor mereka rela memberikan modal sebesar-besarnya agar segala tujuan (cita-cita) sang anak (pengusaha) dapat tercapai sempurna..

Jika seperti itu mungkin selama ini saya sebagai seorang pengusaha bagi orang tua sangat mengecewakan..andai mereka adala investor yang sebenarnya pastilah saya tidak bisa makan, tidak bisa lagi menulis blog ini yang berasal dari langganan internet bulanan, dan bahkan lebih parahnya lagi saya tidak akan bisa meneruskan kuliah saya, karena mereka sangat dirugikan dan dikecewakan...tapi karena mereka adalah orang tua saya yang hanya sebagai investor jadi-jadian maka sesering apapun itu saya mengecewakan mereka, membuat kegagalan yang tidak hanya sekali tapi mereka masih sangat bersedia dan senang hati memberikan modal mereka untuk tercapainya cita-cita yang saya inginkan...

Saya sadar..bahwa mulai saat ini saya harus bisa menjadi pengusaha yang baik bagi investor (orang tua) saya..saya harus memberikan rancangan terbaik dan pada akhirnya akan memberikan hasil terbaik yang pasti akan saya kembalikan semua hal yang pernah mereka limpahkan pada saya...
 Bapak Ibu ku, malaikat ku...tunggu anak mu samapai bisa mengembalikan semua dan itu pasti akan kulakukan.. :* (BigHug)
 -My BeLoved-

Wahai sesama anak..kenapa kita tak pernah berfikir bahwa mereka telah menjadi investor yang sangat murah hati..dan apakah kita akan menjadi orang tak tahu diri yang tak pernah atau bahkan terus berpura-pura tidak mengerti apa yang mereka inginkan atas kita selama ini...??? cukuplah sudah mereka memeras keringat, menantang matahari untuk bisa memberikan semua yang kita mau..kini saatnya kita mulai mengambil start untuk mulai menyicil sedikit demi sedikit mengembalikan (membalas) apa yang telah mereka beri dan berusaha sedikit demi sedikit mewujudkan apa yang mereka harapkan atas kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar