this is it..
welcome to my blog..:)

-Cerita Apa Saja, Tentang Yang Ingin Ditulis Bukan Yang Harus Ditulis-

Senin, 28 Oktober 2013

Ini Optimisme saya

Jadi mahasiswa dengan status "injury time" itu emang banyak banget godaannya..godaan galau, godaan dilema dan godaan-godaan lainnya...dan mungkin akan terasa lebih berat kalo kita benar-benar tenggelam didalamnya..
Tapi bagi saya sesusah dan sebarat apapun kita, segalau apapun kita dalam menghadapai masa-masa kritis per-kempusan ini kita harus tetap mempunyai semangat dan optimisme tinggi..dan mungkin berikut beberapa bentuk optimisme yang saya lakukan (meski terlihat konyol sebenernya)... :P

1. Skripsian belum kelar tapi udah berani-braninya bebas perpustakaan baik di universitas maupun di fakultas (kePDan gak bakal pinjem buku lagi buat revisi skripsi).
2. Setiap hari selalu kebayang seandainya seminar hasil tinggal 1 minggu lagi (padahal skripsi juga belum dapat ACC -_-).
3. Udah beli kain buat baju kebaya (padahal gak tau kapan mau bikinnya).
4. Udah mulai cari-cari tempat penyewaan toga, siapa yang bisa make up-in buat wisuda dan aksesoris lainnya, secara saya perempuan *.*  (padahal ini hal yang penting gak penting buat disiapin) hahaha
5. dll..

See..optimis sekali kan saya?hehe
Yang jelas yang saya lakukan sekarang, bahkan oleh seluruh mahasiswa "injury time" adalah :

 #selalu berharap mendapat jatah Yudisium dan Wisuda pada periode terdekat..
(Aamiin-aamiin ya Allah) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar