this is it..
welcome to my blog..:)

-Cerita Apa Saja, Tentang Yang Ingin Ditulis Bukan Yang Harus Ditulis-

Kamis, 01 September 2011

Love Story

Aku tau aku salah, mencintai seseorang saat aku masih dicintai orang lain...tapi apa daya hati tak akan pernah bohong. Buat kamu orang yang telah bersedia mencintai ku maaf aku belum bisa sepenuhnya memberikan hati ku untuk mu..aku fikir kau terlalu baik untuk ku terlalu sholeh untuk ku dan banyak terlalu terlalu lain yang aku belum bisa membalasnya...dan buat kamu orang yang aku cintai ups bukan lebih tepatnya yang aku harapkan bisa ku miliki, kau benar-benar sosok yang berbeda dimataku, kata-kata mu, tulisan-tulisan mu dan pesona mu  benar-benar membuat ku ingin memiliki mu,,tapi sepertinya itu cukup mustahil..karna sepertinya aku sama sekali bukan tipe mu..:)
Baru ini aku bisa melihat seseorang dari apa yang ada di dirinya, dan orang itu adalah kamu..kamu yang aku harapkan jadi milik ku..untuk kmu yang mencintaiku maaf aku belum bisa melakukan hal yang sama terhadap mu, aku sayang kamu aku takut kehilangan mu, tapi aku belum yakin dengan diri ku sendiri apakah aku bisa benar-benar menerima kamu apa adanya, dengan kesederhanaan mu dan segala yang ada di dirimu..
Aku selalu berdoa dan memohon pada Tuhan,  Tuhaan..aku harap Engkau kelak memberikan aku seseorang yang tepat dan terbaik buat aku..Amiieen,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar